Band We Butter The Bread With Butter

hmm… We Butter The Bread With Butter. Ada yang udah pernah denger? kalo belom gw bakal ngasih sedikit info untuk mengisi waktu luang

|Note|: bagi yang kurang suka metal, gk usah dibaca klo gk penting

nah, pertama We Butter the Bread With Butter itu adalah band Nitendo Core yang berasal dari jerman. ini daftar list membernya:

1. Paul “Борщ” Bartzsch. nah dia ini adalah vokalis dari band ini

2. Can Özgünsür. dia adalah Drummer

3. Maximilian Pauly Saux. yang ini bidangnya Bass Guitar

4. Marcel “Marci” Neumann. Lead Guitar, Rythem Guitar, Bass Guitar

itu adalah member dari We Butter the Bread With Butter yang gw tau. kenapa gw ngestalk band ini, soalnya pernah suatu hari gw gak bisa tidur. tapi pas gw pasang earphone di kuping gw, trus gw pasang lagu mereka di Ipod langsung lah gw bisa tidur nyenyak. nah selanjutnya gw pengen ngasih tau album yang mereka udah buat:

1. Das Monster aus dem Schrank (2008)

2. Der Tag an dem die Welt unterging (2010)

3. Projekt Herz EP (2012)

dan yang paling gw sering denger adalah album yang pertama dan yang kedua. soalnya dari dulu album ini udah nyatu dalam diri gw (walaupun kurang afal lagunya).

We Butter the Bread With Butter didirikan oleh Marcel Neumann pada tahun 2007. di sekolah gw, gw paling suka dengerin lagu ini bareng temen gw Alvin. nah dia ini punya blog yang dinamai MetalheadAssassin gw bingung sama dia, maunya apa . udah metal, kepala, assassin lagi. nah dipostingan gw yang sebelumnya tentang invita pada malem hari sekitar jam 12, pada hari pertama tersebut gw dengerin We Butter the Bread With Butter di ipod gw bareng dia. nah itu dia pengetahuan gw soal We Butter the Bread With Butter band nitendo core yang gw suka. sehabis gw posting blog ini dan udah ada yang comment, gw dah gak malu lagi buat ngescream didepan temen gw (kalo gw mau) tanpa  segan-segan

Pengalaman INVITA 2012

nah.. kata omjay saya harus bikin pengalaman tentang INVITA kita. jadi begini ceritanya

Dimulai dari pembukaan yang agak membosankan, lalu langsung pergi menaiki bus melewati Bandung untuk pergi ke Yogyakarta. Ditengah jalan, kita akan dimajakan dengan pemandangan-pemandangan indah untuk dilihat. maghrib pun datang menyapa kita. ditengah jalan kami berhenti untuk solat maghrib dan dijamak isya. sehabis itu kita dibikan makanan untuk mengisi perut. Saat malam hari kita dipertontonkan film the expendables 2 yang bisa dibilang “agak” sadis. sehabis menonton kamipun banyak yang tidur. tetapi para laki-laki masih mengobrol dengan suara jelas. tiba-tiba saja kerongkongan saya ada yang mengganjal. singkat waktu saya langsung mual dan muntah. lalu saya langsung meminta plastik dengan bahasa isyarat tangan satu, karena satu lagi dipakai untuk menutup mulut.lalu kami semua tidur. pada jam 4 pagi kami mampir ke sebuah restoran untuk mandi dan juga solat. sehabis itu, kami semua makan-makan sambil bermain kartu uno. lalu kami pergi ke pabrik gula dan alkohol. saat pertama kali kami masuk ke sana kami dijelaskan tentang pembuatan tebu dengan film-film dan penjelasa orang pabrik. sayangnya karena saya tidur sangat larut saya sampai ketiduran. untungnya ada suara ribut yang membangunkan saya. sesudah dijelaskan, kami keluar dan diberikan masker karena katanya ada yang tak kuat mencium tebu yang baru digiling. disana kami melihat banyak perabotan dan mesin-mesin pengolah tebu yang sangat besar. di ujung pabrik kami melihat banyak gula yang baru jadi dari mesin. langsung lah para teman-teman mengerubuti tempat itu dan menyomot gula-gula yang ada di situ. sehabis keluar dari pabrik gula, kami pergi ke pabrik alkohol. tour guidenya pun berkata “jika tidak kuat mencium bau alkohol disini, silahkan menunggu diluar”. katanya jika tidak kuat,  kita bisa pingsan. lalu sehabis dari pabrik, kita langsung pergi ke keraton yogyakarta. disana pijakan kita bukan tanah tetapi pasir dari pantai selatan. disana ada tour guide, seorang ibu-ibu yang juga menjual buku tentang keraton yogyakarta. satunya Rp 5000. pengen nyari untung banget. disana kami diperlihatkan pajangan-pajangan milik sultan-sultan terdahulu. sehabis dari keraton, kami makan-makan dan solat zuhur. sehabis dari restoran, kami jalan ke hotel quality. kami diberi waktu sampai jam 6 dari jam 2 untuk istirahat apa saja. langsung saya mandi untuk membersihkan diri. saat jam 6 sudah berdenting, kamis langsung turun dan pergi ke sanggar tari ramayana. disana kami dikasih liat cerita ramayana yang saya gak ngerti ceritanya dan karena saya sudah ngantuk dan tidak konsen. kami balik pada jam 10 malam. pada esok harinya kami pergi Lava tour. pertama kami pergi ke meseum merapi. disana kami diperlihatkan replika gunung berapi versi kecil, peta gunung-gunung yang ada di indonesia, alat yang membantu mencari informasi tentang gunung berapi, dan barang-barang yang terkena lahar panas gunung merapi. sehabis melihat-lihat barang yang ada, kami pergi ke teater untuk melihat video tentang gunung merapi. setelah dari meseum kami pergi ke jalan dekat gunung merapi. disana kami melihat rumah mbah marijan yang sudah rata dengan tanah dan hanya tinggal atap saja. sehabis dari situ kami melakukan solat jum’at dan dijamak dengan ashar. lalu kami jalan-jalan ke Malioboro. disana saya membeli pemantik api untuk disimpan/kenang-kenangan. hanya itu saja. lalu kami pergi ke parang tritis. disana saya mendekati pinggir pantai untuk merasakan terjangan ombak laut. lalu saya menaiki ATV seharga Rp 50.000 patungan dengan teman saya. sayangnya saat menaiki ATV pemantik saya jatuh dan hilang. gak kalah sialnya lagi, kaki saya menyentuh mesin ATV yang sangat panas dan kaki saya pun melepuh. sesudah itu kami pergi ke restoran untuk solat maghrib dan isya. lalu kami semua pergi ke bakpia djava untuk membeli oleh-oleh. besoknya kami pergi lagi ke Taruna Nusantara. disana kami dijelaskan pendidikan-pendidikan dan apa saja yang ada di sekolah itu. disana cukup membosankan. lalu kami pergi ke borobudur. disana kami melihat-lihat setupa-setupa dan patung budha yang kepalanya hilang. sayangnya kami keluar dari tempat itu sangat susah. saat sudah ketemu bis saja sudah merasa balik kerumah. sehabis dari situ kami solat dan langsung menuju jakarta. sampai di jakarta jam 4 pagi. dan kami langsung solat shubuh. sampai disitu saja terima kasih.